Sabtu, 30 Maret 2013

#Move-on Berjamaah

udah lumayan lama nih gue ngga nulis. yah, udah semigguan lah sejak tulisan gue terakhir kemarin.

gue juga bingung sebenarnya mau ngenulis apaan, tapi gue saat ini sedang berpikir tujuan gue ngebuat blog ini buat apaan sih. apa alasannya gue harus bercapek-capek membuat blog ini.

gue merenung kembali, berpikir ulang dan akhirnya gue menemukan satu kesimpulan.

gue berpikir galau itu tidak baik apapun itu bentuk dan alasannya. baik galau yang positif, misalnya galau karna mikirin masa depan atau galau karna kehidupannya yang begitu-begitu aja. ada juga yang galau yang menurut gue galau 'negatif'  misalnya galau karna hubungan cinta. yap, ngga bisa dipungkiri galau ini banyak buanget menghinggap di anak-anak muda zaman sekarang. ataupun Galau yang tidak penting, misalnya galau karna mikirin pake gaun apa buat pergi ke Kondangan.

gue sebagai anak muda yang pernah mengalami masa galau ini, dan galau terhebat itu baru gue alami beberapa minggu yang lalu. gue menyadari bahwa rasanya galau itu ngga enak banget. gue hampir ngga bisa berkarya selama seminggu. yah cukup lebay lah, tapi itulah kenyataan.

Nah  blog ini gue dedikasikan sepenuhnya untuk mengajak, menyadarkan, menghimbau, memberitahu, menasehati bahwa Galau itu tidak baik. sangat tidak baik.

kita harus bangkit, kita harus berjuang, kita harus bergerak Maju meninggalkan semua kegalauan yang sedang kita alami.

Bagi yang galau tentang kehidupan nya yang begitu-gitu aja, mari kita bangkit, going to 1000%. Bangkit, berjuang, pantang menyerah. bangkit dari tempat tidur dan teriak, "AKU HARUS BERUBAH..!!"

yang sedang galau karna masalah percintaan. hapus air matamu, buang semua tisu yang bertebaran dikamar mu, berdiri dan teriak "SAYA NGGA BISA TERUS BEGINI "


Tampilan Twitter kita @DindingMoveon
di follow ya kakak ^_^








Yang galau karna bingung milih pakain buat ke kondangan. ya..ya..gue juga bingung sih. terserah aja deh dan jelas gue ngga menyarankan kalian untuk ikut berteriak juga.

Blog ini gue persembahkan buat anak muda yang mau move on, yang mau bekerja keras, yang mau berusaha bangkit dan tentunya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kualitas hidupnya.

gue juga begitu, gue harus move on, harus mau bekerja keras, harus mau berusaha bangkit untuk menjadi orang lebih baik lagi.

Gue ngga pengen terkenal dari blog ini, gue juga ngga terobsesi mencari popularitas. gue sangat senang kalau ada orang yang membaca tulisan-tulisan gue ini lalu kemudian sadar dan bangkit, berusaha merubah dirinya, berjuang pantang menyerah, dan  going to 1000%.

jadi seandainya twitter ataupun blog ini terkenal dan menginspirasi. gue katakan dari sekarang, dari belum menjadi apa-apa, bahwa gue bukan mencari ketenaran dan popularitas.

gue senang bisa mengajak kalian menjadi lebih baik, karna gue juga lagi belajar untuk menjadi lebih baik. kan, kalau sama-sama belajar jadi enak. hehehe..

Gue pengen ngajakin biar kita bisa #Move-on Berjamaah. Gue pengen ngajak kalian untuk bangkit meraih cita-cita bersama dan tentu aja sukses bersama. yap, kita #Move-on Berjamaah dan kita pun sukses berjamaah juga.

simple sih, Karna bagi gue sukses sendirian itu ngga asyik bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar