Minggu, 17 Maret 2013

Dinding Dinding Move-On

Horasss...

Kenalin nama aku indra, aku anak medan yang sekarang sedang berkuliah di salah satu kampus di Bandung.

Bagiku, hidup ini bagaikan sebuah kamar dan impian itu ibarat lampu bohlam yang ada dikamar. kamu masih bisa masuk kamar, tapi kamu bakalan sulit buat ngapa-ngapain. mau ngambil sesuatu, kamu bakalan susah karena ga tau tempatnya. mau jalan juga susah karena takut ketabrak.

nah keadaaan ngga ada lampu ini nih yang ngebuat hidup kita rentan diisi oleh cahaya cahaya lain dari luar.  hidup kita yang udah gelap karna kosong dengan mimpi itu yang bakal diisi oleh mimpi orang lain, dan seumur hidup kita bakalan diperkejakan oleh mimpi mereka.

nah blog ini berkisah tentang ku dalam membuat mimpi-mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya.

blog aku ini bakalan cerita tentang masa lalu , cerita sehari hari , dan apapun yang sedang aku pikirkan.

aku emang ngga bakat nulis sih, tapi aku berharap tulisanku ini bisa menginspirasi kalian yang membacanya, sehingga kalian bisa ngambil apa yang baik dan menghindari  apa yang buruk. atau yah setidaknya kalian bisa mentertawakan kehidupan aku lah, hehe.

Dinding Dinding Move-on ini pun Dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar